BoltimPemerintahan

Warokka: Hari Libur dan Cuti Bersama Masih Menunggu Juknis

TUTUYAN, TotabuanExpress.co.id – Pemerintah resmi menetapkan hari libur nasional dan cuti bersama tahun 2023. Melalui Surat Keputusan Bersama (SKB), telah ditetapkan hari libur nasional dan cuti bersama tahun 2023 sebanyak 24 hari, yang terdiri dari libur nasional sebanyak 16 hari dan cuti bersama sebanyak 8 hari.

Ketetapan tersebut tertuang dalam SKB No. 1006/2022, No. 3/2022 , dan No. 3/2022 yang ditandatangani oleh Menteri Agama, Menteri Ketenagakerjaan, dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) pada Selasa, 11 Oktober 2022. Sebelumnya, tiga menteri tersebut mengikuti rapat yang dipimpin oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendy.

“Ditetapkan libur nasional berjumlah 16 hari. Sementara itu untuk cuti bersama tahun 2023 ditetapkan 8 hari, sehingga total libur nasional dan cuti bersama sebanyak 24 hari,” jelas Muhadjir, di kutip dari menpan.go.id.

Di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), hari libur dan cuti bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) tahun 2023 masih menunggu Petunjuk Teknis (Juknis).

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Boltim, Sonny Warokka saat dikonfirmasi media ini, Senin (19/12/2022).

“Masih menunggu juknis,” singkat Warokka. (Rey)

 

Baca Juga :   Peduli, PLN Modayag Berbagi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button