BoltimSport

Turnamen Al-Ikhlas Cup, Fajar Bulawan Menang Di Laga Perdana


TUTUYAN, TotabuanExpress.co.id – Duel sarat gengsi Fajar Bulawan vs Asmos Junior pada turnamen Al-Ikhlas Cup berakhir dengan kemenangan 3-2 untuk Fajar Bulawan FC, Minggu (28/8/2022).

Laga tersebut dihelat di Lapangan Bogani Kotabunan, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Darai amatan media ini, pada babak pertama permainan di dominasi oleh Fajar Bulawan FC. Saat pertandingan baru memasuki Menit ke 24, striker haus gol Fajar Bulawan Regi Sumaila berhasil merobek jala gawang Asmos Junior. Skor 1-0.

Sepanjang laga, Regi Sumaila memang menjadi momok menakutkan bagi barisan pertahanan Asmos Junior. Buktinya tak berselang lama tepatnya pada menit ke 33, Regi kembali menunjukan ketajamannya. Ia kembali mencetak gol sehingga kiper Asmos Junior memungut bola di jalanya sendiri yang kedua kali. Skor berubah menjadi 2-0.

Usai turun minum, Fajar Bulawan FC terus melancarkan serangan.
Aksi yang diperagakan nomor punggung 7 Ikbal Sambenaung membuat pertahan tim dari Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) itu kerepotan.

Saat keasikan menyerang, Asmos junior melakukan serangan balik. Alhasil pemain nomor punggung 3 berhasil mencetak gol melalui sundulan kepala, skor berubah menjadi 2-1.

Kedua tim saling menyerang. Tak berselang lama, Lapangan Bogani Kotabunan bergemuruh. Arman Domili Pemain yang mempunyai segudang pengalaman ini berhasil mencetak gol melalui kaki kanannya. Skor berubah menjadi 3-1.

Untuk mengejar ketinggalan, Tim Asmos Junior terus menyerang. Pemain nomor punggung 12 hampir mencetak gol, namun tendangan keras yang dilayangkan dari luar kotak penalti masih bisa ditepis kiper Fajar Bulawan FC, Suleman Due.

Di menit-menit akhir, wasit memberikan hadiah penalti bagi Tim Asmos Junior setelah salah satu pemain dilanggar pemain Fajar Bulawan FC di dalam kotak terlarang.

Baca Juga :   Cabor Shorinji Kempo Siap Sumbang Medali Dalam Porprov 2021

Nomor punggung 6 yang menjadi algojo melakukan tugasnya dengan baik. Dengan tenang dia menendang si kulit bundar masuk ke gawang yang dijaga Suleman Due. Skor berubah menjadi 3-2.

Tim Asmos Junior terus melakukan serangan. Namun, tidak ada lagi gol yang tercipta.

Sampai wasit Denti Agogo
membunyikan pluit panjang, skor tetap bertahan 3-2 untuk kemenangan Fajar Bulawan FC. (Rey)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button