BoltimDaerah

Tuai Dukungan, Amalia Putri Muda Milenial Ini Kebanggaan Pemuda

BOLTIM, KabarTotabuan.com – Amalia Ramadhan S Landjar (ARSL) wanita muda milenial untuk mendapatkan kunci DB 1 N semakin jelas terlihat pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 tahun ini.

Hal ini bisa dibuktikan dalam Gaungan ARSL di pentas Boltim bahkan nasional masih kencang mengiang di telinga publik. Buktinya sampai hari ini Ketua KNPI Boltim ini kian dicintai di jazirah Totabuan paling Timur.

Gazali Ligawa salah satu pemuda Kotabunan,mengakui apabila Amalia maju di Pilbup 2020, sangat tidak etis jika tak mendukungnya. Sebab kontribusinya Amalia kepada pemuda sangat besar. Dia (Amalia-red) pantas didukung.

“Pandangan nyata kami selaku pemuda selama ini, ruang gerak pemuda selalu di support oleh Amalia. Dan sampai saat ini setiap kegiatan pemuda, Amalia selalu membantu. Kami butuh pemimpin sepertinya karena gerakannya adalah gerak nyata buktinya dia (Amalia-red) selalu turun di lapangan berinteraksi dengan pemuda,” ujar Ligawa pemuda kreatif kotabunan ini saat bersua dengan media pada Kamis (9/01/2020).

Senada dengan Gafur Sarundajang. pemuda Desa Bulawan Satu ini mengatakan, Amalia wajar jika maju di kontestasi pemilihan Bupati Boltim 2020.

“Dia begitu peduli dan banyak kontribusinya terhadap pemuda. Jadi wajarlah kami selaku pemuda mendukungnya di Pilbup 2020,” ungkap Sarundajang.

Sementara itu, arus dukungan dari keterwakilan perempuan terus mengalir deras terhadap putri Bupati Boltim ini.  Risma Dama warga Bulawan, bertutur, Amalia adalah sosok yang begitu peduli terhadap masyarakat sehingga ia begitu tertarik untuk mendukungnya.

“Pemimpin seperti Amalia yang kami cari dan pantas didukung, sebab kita mencari pemimpin yang bisa berdekatan dengan masyarakat secara langsung dan peduli dengan masyarakatnya,” beber Dama.

Sembari menjelaskan. Dilihat dari jejak rekamnya, Amalia dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi. Dia (Amalia-red) orangnya  cerdas, ramah, santun, dan begitu familiar. Sehingga kami siap mendukungnya.

Baca Juga :   Penyaluran  Sembako Minim Polemik, Bupati Boltim Apresiasi Sangadi Bulawan

(Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button