Boltim

Tinjau Pembangunan RTLH, Umbola Apresiasi Pemdes Modayag

MODAYAG, TotabuanExpress.co.id  – Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Slamet Umbola, meninjau langsung pembangunan Rumah Tinggal Layak Huni ( RTLH) di desa Modayag, Kamis,(19/3/2020). 

RTLH  yang dibangun bagi para korban kebakaran yang terjadi di Desa Modayag belum lama ini, menurut Umbola, kualitas bangunannya sangat bagus. “Saya mengapresiasi kepada Pemerintah Desa (Pemdes) Modayag dalam pembangunan RTLH ini karena kualitasnya sangat baik,” kata Umbola.

Mantan Kabag Humas Boltim ini  menyebut, bangunan tersebut merupakan contoh bagi desa lain agar pembuatan rumah tinggal layak huni yang diprogramkan pemerintah kabupaten menjadi baik. “Semoga desa – desa lain mengambil contoh seperti pekerjaan pembuatan RTLH pemerintah desa modayag, karena RTLH mereka (Pemdes Modayag,red)  sangat berkualitas dan bagus,” tuturnya.

Terpisah Sangadi (Kepala Desa)  Modayag, Beny Mokoginta, mengatakan, pihaknya akan memaksimalkan pekerjaan pembangunan RTLH tersebut. 

“Ini sudah perintah bupati maka dari kami pemerintah desa berupaya memaksimalkan pekerjaan ini (pembangunan RTLH,red). Sesuai instruksi bapak Bupati bulan Maret ini para korban kebakaran sudah menempati rumah tinggal layak huni,” Singkat Mokoginta.

(Muklas Mamonto)

Baca Juga :   Bawaslu Boltim Gelar Sosialisasi Pengawasan Tahapan Pemilu

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button