BoltimDaerahPemerintahan

Tes SKD Tahap Dua Tunggu Perengkingan, Peserta CPNS Boltim H2C

BOLTIM, KabarTotabuan.com – Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Bolaanng Mongondow Timur (Boltim) yang lulus atau memenuhi Passing Grade, saat tes Computer Asistest (CAT) waktu lalu di Manado Sulawesi Utara (Sulut), belum tentu bisa mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) untuk tahap dua. Demikian disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Mohamad Rezha Mamonto. S.KOM, Kamis (20/02/2020).

Menurutnya, saat ini peserta CPNS yang memenuhi Passing Grade (PG) sebanyak 359 peserta, sementara khusus putra putri Boltim yang memenuhi Passing Grade (PG), sebanyak 107 peserta

“Sebanyak 359 peserta ini masih akan di rangking oleh Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) berdasarkan nilai tertinggi,”ujar Rezha.

Lanjutnya, sementara untuk pengumuman resmi dari Panselnas, bagi mereka (359 peserta,red) untuk perengkingan, pihaknya masih menunggu hasil.

“Pastinya jika hasil perengkingan sudah ada dari Panselnas, maka mereka itulah yang akan ikut tes SKB. Sementara untuk tanggal pengumuman yang akan ikut SKB belum tahu,”sebut Rezha.

Diketahui tahun ini pemda Boltim hanya menerima 97 formasi CPNS Daerah dan diperebutkan oleh 1.156 peserta CPNSD. Kata Rezha, untuk Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) tahap dua telah diambil alih oleh pihak Badan Kepegawaian Negara Provinsi Sulawesi Utara.

(Red/*)

Baca Juga :   Serda Eko: Selaku Babinsa, Kami Terus Melaksanakan Pendampingan Khusus Kepada Seluruh Petani

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button