BoltimPemerintahanPendidikan

Tenaga Pendidik Non ASN Boltim Didata


TUTUYAN, TotabuanExpress.co.id – jumlah tenaga pendidik non Aparatur  Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), didata.

Melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Boltim bekerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), pendataan digelar di Aula Disdikbud, Kamis (1/9/2022).

Kepala Badan (Kaban) BKPSDM, Moh. Rezha Mamonto, S. Kom., mengatakan, tujuan dari kegiatan tersebut untuk mendata tenaga non ASN, utamanya di Kabupaten Boltim untuk mengetahui seberapa banyak jumlahnya sehingga pihaknya memerlukan data.

“Tujuan utama itu, pemerintah ingin mengetahui seberapa banyak tenaga non ASN yang ada di Indonesia khususnya yang berada di Bolaang Mongondow Timur sehingga kita memerlukan semua database kalaupun nanti ada kebijakan lebih lanjut apakah akan di angkat P3K atau dialihkan, masih menunggu,” ujar Mamonto.

“Jadi untuk jenjang tahun kerja minimal satu tahun sampai dengan 31 Desember 2021 itu yang diminta,” sambungnya.

Sesuai laporan kata Mamonto, jumlah peserta yang ikut ada 700 tenaga guru kontrak dan untuk batas waktu sampai 30 September.

“Untuk peserta ini khusus guru kontrak yang ikut ada sekitar 700 sesuai laporan jadi bukan hanya tenaga guru kontrak saja yang di data masing-masing tenaga non ASN yang ada di SKPD dan untuk batas waktu  sampai tanggal 30 September,” kunci Mamonto. (Rey)

 

Baca Juga :   Lantik Kasat Reserse Narkoba, Kapolres: Tunjukkan Loyalitas, Dedikasi Serta Tanggung Jawab Pada Kesatuan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button