Boltim

Siswa SMP Negeri 3 Tutuyan Dapat Materi PBB Dari Sertu Ogelang

TUTUYAN, TotabuanExpress.co.id – Guna menanamkan kedisiplinan kepada para siswa siswi SMP Negeri 3 Tutuyan, Kecamatan Tutuyan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), anggota Koramil 1303-05 Kotabunan yang juga babinsa Jiko dan Dodap Bersatu Sertu Isak Ogelang,  memberikan pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB), Rabu (29/1/2020).

Kegiatan yang dihelat  di Dusun ll Desa Dodap Kecamatan Tutuyan itu, bertujuan untuk membantu para siswa tentang materi PBB. 

Pelatihan PBB tersebut, untuk menumbuhkan rasa persatuan dan tanggung jawab serta meningkatkan kedisiplinan yang tinggi. Kegiatan ini bermanfaat untuk melatih daya konsentrasi tiap murid tentang solidaritas sesama tim. 

Pantauan media ini, pelatihan PBB diawali dengan memberikan teori kepada siswa-siswi, kemudian dilanjutkan dengan materi praktek, agar tertanam betul di benak siswa-siswi tersebut tentang kedisiplinan.

“Kegiatan ini tujuannya untuk pemberian Pelatihan PBB. Kami selalu siap untuk membantu anak-anak siswa untuk memberikan pelatihan PBB di sekolah-sekolah,” ujar Sertu Isak Odelang.

(Rey)

 

Baca Juga :   Pesan Bupati Sachrul Untuk Kepsek Di Boltim

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button