Nusa Utara

Seleksi JPT Eselon II B Boltim Dibuka

MANADO, TotabuanExpress.co.id – Tahapan seleksi Jabatan Tinggi Pratama (JPT) eselon 2 ll B, di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dibuka dengan resmi oleh Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Boltim, dr. Bahagia R. Mokoagow, MSi, MARS, bertempat di kantor Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Manado, (22/12/2019).

Dalam sambutan pada pembukaan seleksi JPT Bahagia berharap semua peserta seleksi dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan fokus untuk mendapatkan hasil maksimal.

“Walaupun pelaksanaan nya dalam posisi memasuki akhir tahun, karena tinggal 2 (dua) minggu memasuki tahun 2020 namun sangat diharapkan kepada seluruh peserta seleksi agar dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan fokus sehingga akan didapat hasil yang maksimal,” kata Bahagia.

Seleksi JTP yang diadakan Pemda Boltim pada tahun 2019 ini dibuka 14 posisi jabatan tinggi pratama eselon II B.

Diketahui Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dibuka lelang JPT adalah : BKPSDM, BPBD, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas PP/PA, DPMPTSP, DLH, Diskominfo, Dispora, Dinas Pol PP/Damkar, Dinas Perpustakaan, Dinsos, Dinas Perikanan, PUPR, dan Dinas Pariwisata.

(zha)

 

Baca Juga :   Kembangkan Destinasi Wisata Paralayang, 7 Peserta Boltim Jalani Latihan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button