Advertorial

Bupati Boltim Pimpin Apel Kerja Perdana 2020

TUTUYAN, TotabuanExpress.co.id – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melaksanakan apel kerja perdana yang diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) serta Perangkat Desa, bertempat di halaman Kantor Bupati Desa Tutuyan Kabupaten Boltim Senin (06/01/2020).

Nampak ASN Boltim yang ikut apel perda tahun 2020

Bupati Boltim Sehan Landjar, SH memimpin langsung apel kerja perdana tersebut.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan bahwa apel perdana wajib bagi ASN dan perangkat desa. Para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lanjut Bupati, lebih teliti lagi dalam memberikan keterangan serta terus meningkatkan disiplin kerja di tahun 2020.

“Tingkatkan disiplin kerja kita di Tahun 2020 ini. Bagi aparat dan honorer yang kurang aktif dan tidak ada keterangan agar di ganti,” tegas Bupati.

“Bagi tenaga kontrak yang ada agar segera dibayar, begitu juga tunjangan kerja ASN secepatnya akan dibayar,” kata Bupati, sembari berharap agar tugas yang tertunda segera diselesaikan.

Turut hadir dalam apel kerja perdana itu Wakil Bupati (Wabup) Drs. Rusdi Gumalangit, Sekda Boltim, dr. Bahagia R.Mokoagow, Para Asisten dan staf ahli, Para pimpinan SKPD, Camat, Sangadi (Kepala Desa) serta ASN se- Boltim.

(rey)

 

Baca Juga :   Gumalangit Buka Secara Resmi MTQ ke Vl Tingkat Kabupaten

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button