BoltimPemerintahanReligi

Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-77, Camat Kotabunan Imbau Masyarakat Jaga Keamanan


TUTUYAN, TotabuanExpress.co.id –  Imbauan bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Kotabunan, disampaikan. Menjaga keamanan dan ketertiban dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-77 jadi tujuan.

Seruan itu disampaikan Camat Kotabunan Idrus Paputungan saat menyampaikan sambutan pemerintah di acara aqiqah yang dihelat di Desa Kotabunan, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Minggu (7/8/2022).

“Menyambut HUT Kemerdekaan RI, kepada seluruh masyarakat mari kita jaga keamanan, ketertiban, dan kebersihan, serta memasang bendera merah putih,” pinta Paputungan.

Camat juga mengajak warga masyarakat untuk bersuka cita dalam menyambut HUT RI ke-77 sebagai bentuk rasa sukur kepada Tuhan.

“Mari kita Songsong hari ulang tahun kemerdekaan ini dengan seluruh kegembiraan dengan seluruh energi positif sebagai wujud rasa syukur kita,” ucap Paputungan. (Rey)

 

Baca Juga :   Tiga Usulan Disampaikan di Musrenbang Kecamatan, Mangkialo: Sudah menjadi Kewajiban Sangadi Untuk Memperjuangkan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button