BoltimPolitik

Sadam Jemput Aspirasi Warga di Desa Buyat Satu

TUTUYAN, TotabuanExpress.co.idWakil Ketua Komisi l Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Samsudin Dama, ST., bertemu konstituennya di Desa Buyat Satu, Kecamatan Kotabunan.

Agenda reses DPRD Kabupaten Boltim masa persidangan ke -3 tahun 2022 itu, dihelat di Rifat Cafe Restoran Bubuan, Kamis (15/12/2022).

Kegiatan menjaring aspirasi masyarakat ini, ada berbagai macam persoalan yang disampaikan warga diantaranya soal kesejahteraan imam dan pegawai syar’i serta tentang perbaikan tempat pengajian.

Mengemuka pula di reses oleh warga soal dunia pendidikan terkait peningkatan fasilitas sekolah.

Seluruhnya langsung dijawab tuntas anggota DPRD Boltim dua periode ini, sembari menyebut poin-poin tersebut akan jadi perhatian dan diupayakan.

“Saya akan memperjuangkan tentu saja ini akan menjadi perhatian. Untuk kesejahteraan pegawai syar’i saya berusaha dan berupaya.
Kemudian Insyaallah tahun depan saya akan melaksanakan bimtek di DMI. Dan untuk kepala sekolah, Insyaalah akan menjadi perhatian saya,” ujar papa Caca sapaan akrab Samsudin Dama

Turut mendampingi reses, Kepala Bagian (Kabag) Persidangan dan perundang-undangan Ade Herly Mokoginta, Kepala Bidang (Kabid) Informasi dan Komunikasi Publik Wenadi Apande, Camat Kotabunan Idrus Paputungan, Sangadi Buyat Satu Candra Modeong, dan KUA Kecamatan Kotabunan. (Rey)

Baca Juga :   Kurangi Beban Para Korban Banjir dan Tanah Longsor di Bolmut, Ketua KNPI Boltim Galang Dana

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button