PemerintahanTondano

ROR Sebut, Danau Tondano Sebagai Sumber Hayat Hidup

TONDANO, TotabuanExpress.co.id – Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring (ROR) MSi Pimpin Apel kerja perdana Pemerintah Kabupaten Minahasa, dirangkaikan dengan launching BPJS Ketenagakerjaan melalui program ASN Care dan Pencanangan Pelestarian Danau Tondano melalui pengangkatan dan pembersihan Eceng Gondok dengan tema “Lume’os in lour Tondano” Senin (6/01/2020) di Lapangan Tepi Danau Tondano.

Dalam Sambutannya, Bupati Minahasa Mengatakan bahwa hari ini begitu istimewa sebab dirangkaikan dengan pencanangan pengangkatan Eceng Gondok.

“Marilah kita memanjatkan puji dan syukur atas kasih dan penyertaan Tuhan kita sudah berada di Tahun 2020, ini semua karena tuntunan dan penyertaan Tuhan, hari ini adalah hari yang istimewa karena dirangkaikan dengan pencanangan pengangkatan eceng gondok, Saya juga menyampaikan terima kasih berkat kerjasama forkopimda serta topangan masyarakat Minahasa perayaan natal 2019 dan tahun baru 2020 bisa berjalan Sukses,” kata Bupati.

“Kiranya Tahun baru ini akan menjadi tahun berkat ketika kita menyerahkan seluruh kehidupan kita kepada Tuhan sesuai iman dan keyakinan kita. Hari ini kita akan mencanangkan pengangkatan eceng gondok dengan tema “lume’os in lour Tondano” saya yakin ini akan sukses lewat topangan TNI-Polri dan seluruh elemen masyarakat. Danau Tondano merupakan Sumber Hayat hidup, Mari lestarikan berkat Tuhan ini” kunci  Bupati.

Turut Hadir dalam apel perdana Mewakili Gubernur Sulut Kepala Dinas Lingkungan Hidup Daerah Provinsi  Sulut Ir Marly E Gumalag, MSi, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi , Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Ir. Ronald Sorongan MSi, Forkopimda Kabupaten Minahasa, Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Glady Kandouw SE, Dandim 1302 Letkol Inf Slamet Raharjo SSos MSi, Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK, Kajari Minahasa Rahmat Budiman Taufani, SH, Ketua Pengadilan Negeri Tondano, Jajaran Pemkab Minahasa, TNI-Polri, Pimpinan BPJS, FKUB Minahasa, Segenap Elemen Masyarakat, Pimpinan-Pimpinan Ormas serta  seluruh ASN dan THL.

Baca Juga :   Pemda Pastikan Akan Mengawasi Aktivitas PT APK di Pesisir Boltim

(thety)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button