BolmongKotamobagu

Rayakan Natal Bersama Anggota, Dandim Bolmong: Semoga Berkah Natal Menyelimuti Kita Semua

KOTAMOBAGU, TotabuanExpress.co.id – Dalam perayaan Natal 25 Desember 2022, Komandan Kodim (Dandim) 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker, S.Sos., menggelar open house bersama anggota untuk merayakan Natal di rumah dinasnya, Minggu (25/12/2022).

Sejumlah anggota yang hadir disambut sukacita oleh Dandim 1303/Bolmong didampingi Istri Ny. Ruth Betharia Topan Angker dan putrinya.

Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker, S.Sos., menyampaikan bahwa ia sangat bahagia dapat merayakan Natal bersama anggotanya. “Saat ini saya sangat berbahagia di Perayaan Natal 2022, dengan berakhirnya pandemi, kita dapat merayakannya bersama anggota,” ujar Dandim.

“Saya tentunya sangat berterima kasih sekali kepada anggota yang telah hadir, pada kesempatan ini saya bersama keluarga menyampaikan permohonan maaf manakala ada kekhilafan, kesalahan baik dari tindakan dan sikap kami sekeluarga, semoga berkah Natal ini menyelimuti kita semua,” ucap Dandim.

Perlu diketahui, Dalam perayaan Natal turut dihadiri juga oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag ST, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK., Kapolres Bolmong AKBP Slamet Ramelan SIK., Kapolres Boltim AKBP I DW NYM Agung Surya SIK., Bunda Marlina Moha Siahaan, Bupati Bolsel, Bupati Boltim, serta tamu dan undangan.

Kebersamaan dan kebahagiaan nampak terpancar dari suasana perayaan Natal, keluarga besar Kodim 1303/Bolmong bersama Anggota. (Rey)

Baca Juga :   Babinsa Laksanakan Komsos Bersama Petani Desa Maelang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button