BoltimRagam

Raih Terbaik III Pencegahan dan Penanganan Stunting, Noyo Berterima Kasih ke Ketua TP PKK Boltim

TUTUYAN, TotabuanExpress.co.idUcapan terima kasih disampaikan Ketua Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Bulawan Dua (Buladu), Kecamatan Kotabunan, Linie Noyo.

Hal itu karena desa besutan Irawan Mangkialo itu mendapat penghargaan terbaik III Pencegahan dan Penanganan Stunting dalam lomba PKK tingkat Provinsi Sulut Tahun 2022.

Kepada TotabuanExpress, Linie mengatakan bahwa prestasi itu diraih karena ada dukungan dari pemerintah dan seluruh pihak terkait yang telah berkontribusi pada lomba tersebut.

“Tentunya dengan prestasi ini bukan hanya hal yang mudah dan praktis untuk diraih kalau tidak ada dukungan dari pemerintah, perangkat serta masyarakat Bulawan Dua yang telah berupaya bekerja sama selama kegiatan lomba. Maka dari itu saya atas nama ketua PKK Desa Bulawan Dua, mengucapkan terima kasih banyak kepada semua yang sudah terlibat dalam kegiatan ini,” tutur Linie.

Istri Sangadi Bulawan Dua ini juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP PKK Boltim, Ny. Seska Ervina Budiman yang selalu memberi dukungan.

“Dan terima kasih juga khusus untuk ketua tim penggerak PKK kabupaten, ibu Seska Budiman, yang tidak henti-hentinya memberikan support kepada kami,”¬†ucap Linie.

Diketahui, TP PKK Kabupaten Boltim sukses meraih tiga penghargaan dalam lomba PKK tingkat Provinsi Sulut Tahun 2022.

Ketiga penghargaan tersebut adalah Terbaik II Pola Asuh Anak dan Remaja di era Digital di Desa Kotabunan Selatan, Kecamatan Kotabunan,
terbaik III Pencegahan dan Penanganan Stunting di Desa Bulawan Dua, Kecamatan Kotabunan, dan yang ketiga, terbaik III Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) PKK Desa Liberia Timur Kecamatan Modayag. (Rey)

 

Baca Juga :   Pimpin Apel, Bupati Boltim Minta ASN dan THL Bekerja Maksimal Sesuai Tupoksi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button