BoltimManadoPendidikan

Raih Gelar Magister Ekonomi, Irwan Lupoyo Sebut Samsudin Dama Luar Biasa

MANADO, TotabuanExpress.co.id -Ganeral Manager PT Arafura Surya Alam (ASA), Irwan Lupoyo, mengucapkan selamat kepada Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Samsudin Dama (Sadam), saat menggelar acara syukuran ketika menyandang gelar Magister Ekonomi (ME) di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado.

Hal tersebut dikatakannya dalam sambutannya pada acara seremoni yang dilaksanakan di lantai tiga Swiss-Bell Hotel Maleosan Manado, Rabu (18/1/2023).

“Selamat buat Papa Caca (Samsudin Dama,red) yang mendapatkan gelar Magister Ekonomi dipadukan dengan sarjana teknik,” ucap Lupoyo.

Dia menyebut, walaupun Samsudin Dama jadwalnya sangat padat dan penuh kesibukan, tapi anggota DPRD Boltim dua periode ini mampu membagi waktu sehingga bisa meraih gelar akademis tingkat strata dua.

“Dalam kesibukan yang begitu padat Papa Caca memang luar biasa, kemudian mengurus bisnis. Bagiku ini luar biasa yang bisa Papa Caca capai dua tahun di tengah kesibukan itu, jadi sekali lagi selamat buat Papa Caca dan keluarga dengan gelar Master Ekonomi,”  tutup Lupoyo. (Rey)

 

Baca Juga :   Dihelat di Ibukota Boltim, Ketua DPRD Boltim Apresiasi Event Drag Rase

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button