BoltimPolitik

Pusran Beeg Daftar ke Partai Nasdem Sebagai Bakal Calon Bupati

TUTUYAN, TotabuanExpres.co.id – Setelah mendaftar di partai Golkar dan Partai Gerindra, sebagai bakal Calon Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Pusran Beeg kembali mendaftar di Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Jumat (6/11/19).

Didampingi Tokoh masyarakat Boltim Ismail Mokodompit, Pusran meneyerahan dokumen pendaftaran disekertariat Partai Nasdem di jalan tran Sulawesi lingkar selatan Tutuyan pada pukul 16.00 Wita diterima langsung oleh tim penjaringan bakal calon bupati Partai Nasdem, Hamka Pontoh dan Muhammad Jabir.

Pada kesempatan itu, Pusran mengatakan melalui mekanisme pendaftaran partai ini dirinya berharap dapat diakomodir partai Nasdem dan boleh diusung sebagai calon bupati.

“Jika dipilih oleh Nasdem sebagai calon bupati, maka saya siap berkomitmen dengan Nasdem dan rakyat Boltim,” kata Pusran.

Ketua tim penjaringan bakal calon bupati Partai Nasdem Boltim, Hamka Pontoh mengatakan, penjaringan bakal calon bupati Nasdem Boltim terbuka bagi siapapun yang ingin mendaftar. Tidak hanya bagi masayarakat Boltim saja, tapi semua warga Negara Indonesia.

“Nasdem terbuka bagi siapa saja yang ingin mendaftar sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati, “ kata Hamka.

Menurutnya, selain Pusran, sudah ada beberapa putra daerah yang mendaftar di Nasdem.

“Nasdem yang sebelumnya dengan slogan tanpa mahar, sekarang di ubah, Nasdem Anti Mahar, “ ungkapnya.
(zha)

Baca Juga :   Tekan Kasus Covid-19, Pintu Masuk Pasar Kotabunan Dijaga Ketat

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button