BoltimRagamSport

PT ASA Support Tim Sepak Bola U21 Boltim 

TUTUYAN, TotabuanExpress.co.id – PT Arafura Surya Alam (ASA), turut memberikan support terhadap tim sepak bola U-21 Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Ada pun bentuk bantuan yang diberikan oleh perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan emas tersebut, yakni uang tunai senilai Rp 75 Juta, berlangsung di Kantor PT. ASA, Selasa (14/11/2022)

Bantuan tersebut diserahkan perwakilan CSR PT. ASA, Patrick dan diterima langsung Bendahara KONI Boltim, Helly Manoppo.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap olah raga di Boltim, termasuk sarana dan prasarana dalam rangka menunjang tim U-21,” ungkap Patrick, perwakilan CSR PT. ASA.

Lebih lanjut, Patrick mengatakan pihaknya berharap bantuan tersebut dapat menjadi penyemangat untuk tim U-21 Boltim dalam mengikuti ajang Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Sulut 2022.

“Semoga sepak bola di Boltim semakin maju,” tutupnya.

Terpisah, Ketua KONI Boltim, Revvy Lengkong mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi kepada PT. ASA yang turut serta memberikan support terhadap tim U-21 Boltim.

“Tentunya sebagai Ketua KONI saya mengucapkan terima kasih kepada PT. ASA yang telah turut serta memberikan bantuan kepada Tim U-21 Boltim. Bantuan ini juga sudah saya laporkan langsung ke pak Bupati,” ucap Revvy. (Rey)

Baca Juga :   RSUD Boltim Mulai Dibangun

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button