BoltimPemerintahan

Program Peningkatan Inovasi Online Pada ASN Disiapkan BKPSDM Boltim

Tutuyan, TotabuanExpress.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow timur (Boltim), melalui Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) siapkan program peningkatkan inovasi aplikasi online kepada Aparatur Sipil Negara (ASN).

Hal ini dikatakan langsung oleh Kepala Badan (Kaban) BKPSDM Boltim, Rezha Mamonto saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Rabu (7/12/2022).

Menurutnya program inovasi aplikasi online tersebut itu bervariatif tergantung bidang dan tugas masing-masing ASN.

“Saya selaku Kepala BKPSDM, inovasi aplikasi online itupun bervariatif yang dilakukan oleh ASN tergantung bidang tugas  masing-masing,” ujar Mamonto.

Mamonto menyebutkan pihaknya telah membuat inovasi absensi aplikasi online dengan sistem informasi digital untuk ASN dan diberi nama Siadab.

“Contohnya kalo di BKPSDM sudah membuat program inovasi absensi digital yang diberi nama SIADAB sistem informasi absensi digital ASN,” jelas Mamonto.

Mamonto menuturkan inovasi aplikasi online biasanya digunakan pada rapat evaluasi kinerja para pejabat dan upacara paripurna dan kegiatan keagamaan.

“Digunakan pada saat kegiatan rapat evaluasi kinerja para pejabat, upacara paripurna dan kegiatan keagamaan,” pungkas Mamonto. (*/Rey)

 

Baca Juga :   Wakil Menteri Keuangan Kabinet Indonesia Maju Resmi Dilantik

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button