BoltimSport

Porprov Sulut Xl, Dua Atlet Boltim Raih Medali Emas

Kadispora: Sudah Lima Medali Diraih Oleh Atlet Boltim

BOLTIM, TotabuanExpress.co.idKabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) di ajang Porprov Sulut XI, terus menunjukan tren positif. Buktinya, sampai saat ini Boltim sudah mengantongi dua medali emas. Satu Medali Emas di cabang olahraga (Cabor) lompat jauh, dan satu lagi di cabor karate, Kamis (17/11/2022).

Perolehan medali emas untuk lomba lompat jauh diraih oleh Apriadi, dan karate diraih oleh Cinta Muaya.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Boltim Sogol Mamonto bersyukur dan bangga atas perjuangan para putra putri atlet Kabupaten Boltim dalam ajang Porprov Sulut di Kabupaten Bolmong.

“Tentunya perolehan medali emas, perak dan perunggu oleh atlet kebanggaan kabupaten Boltim patut di apresiasi dan dukungan support dari kita. Seperti hari ini kita ketambahan medali emas pencapaian Cinta Muaya dan sebelumnya Apriadi menyumbangkan perolehan medali emas di Porprov Sulut. Ini merupakan prestasi yang membanggakan dan mengharumkan nama kabupaten kita Bolaang Mongondow Timur,” kata Mamonto.

“Selain mereka berdua yang sudah menyumbangkan medali emas, ada atlet Boltim juga menyabet dua medali perak di cabor lari 100 meter putri dan lomba tolak peluru putra, serta satu medali perunggu untuk lomba wushu. Sampai dengan hari ini sudah ada lima medali yang diraih oleh atlet Kabupaten Bolaang Mongondow Timur,” sambung Mamonto.

Kadispora berharap para atlet Boltim terus menunjukan permainan terbaik dalam setiap lomba serta meraih medali untuk mengharumkan nama Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

“Kami pemerintah menaruh harapan bagi para kontingen para atlet Kabupaten Boltim di cabang-cabang olahraga lainnya, agar dapat memberikan permainan terbaik dan meraih medali untuk mengharumkan nama kabupaten Boltim,” harap Mamonto. (*/Rey)

Baca Juga :   Mendaftar Calon Bupati di Partai Demokrat, Amalia Siap Maju

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button