Advertorial

Polres Boltim Terima Kunjungan Tim Puslitbang

Kapolres: Kami Mengucapkan Selamat Datang Kepada Tim Puslitbang Polri di wilayah Hukum Polres Boltim

TUTUYAN, TotabuanExpress.co.id – Kepolisian Resor Bolaang Mongondow Timur (Polres Boltim), terima kunjungan Tim peneliti pusat penelitian dan pengembangan (Puslitbang) Polri di Mapolres Boltim pada Selasa (27/09/2022).

Tim yang dipimpin oleh Kombes Pol Frans Tjahyono, S.I.K., MH., beranggotakan Prof. Obing Katubi yang juga merupakan Konsultan BRIN (Badan Riset dan Inovasi Nasional), Kompol Rusdi, A.Md serta penata I Fajar Istionot, dalam rangka melaksanakan penelitian strategi pelayanan pengaduan masyarakat (Dumas) guna meningkatkan profesionalisme anggota Polri.

Kapolres Boltim Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) I Dewa Nyoman Agung Surya Negara, S.I.K. menyambut langsung rombongan ketua Tim dan anggota di Mapolres Boltim.

“Kami mengucapkan selamat datang kepada Tim Puslitbang Polri di wilayah Hukum Polres Boltim, Perlu di ketahui bahwa, Polres Boltim baru berusia tiga tahun dan kiranya ketua tim dapat memberikan masukan sehingga Polres Boltim yang saat ini terus berbenah dengan melakukan pelayanan terhadap kemasyarakatan dapat berjalan baik dan lancar,” ujar Kapolres Boltim.

Sementara Kombes Pol Frans Tjahyono, S.I.K., mengatakan, adapun maksud penelitian tim Puslitbang Polri ini adalah untuk mencari data, masukan serta informasi kualitas layanan pengaduan masyarakat serta strategi pengaduan masyarakat dalam rangka peningkatan kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan Kepolisian.

“Penelitian ini untuk mengetahui konsep penanganan pelayanan dumas yang efektif dan efesien guna mengembalikan marwah ataupun harga diri insitusi Polri agar lebih dicintai lagi oleh masyarakat,” ujar Katim Puslitbang.

Penelitian tim Puslitbang Polri ini selesai dengan lancar dan berakhir pada pukul 15.15 Wita situasi aman tertib. (*/Rey)

 

Baca Juga :   Sehan Tetapkan 24 Februari 2020 Menjadi Tanggal Kelahiran Desa Molobog Timur

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button