Sport

Polii dan Lonto Bantu Motongkad FC Menang 3-2 Atas Gorango FC Loyow

TUTUYAN, TotabuanExpress.co.idKesebelasan sepak bola Motongkad FC berhasil mengalahkan Tim Gorango FC Loyow dengan skor 3-2 dalam lanjutan pertandingan grup Q, Open Turnamen Al-Ikhlas Cup.

Laga yang tersaji di lapangan Bogani Kotabunan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) pada Sabtu (22/10/2022) itu, berjalan ketat dan sangat menegangkan sejak kick off babak pertama.

Baru sembilan menit pertandingan berjalan, Motongkad FC dikejutkan dengan Gol cepat Gorango FC. Agip Bonde berhasil menciptakan gol melalui sundulan kepala.

Keasikan menyerang, Gorango FC kebobolan. Motongkad FC berhasil membalas ketinggalan lewat aksi Enze Batanigo yang tidak terkawal dan menyamakan kedudukan pada menit ke 31 melalui sundulan kepala. Skor berubah 1-1.

Pada babak kedua permainan semakin keras sehingga beberapa kali wasit utama Lani Paputungan mengeluarkan kartu kuning.

Di menit ke 55, Gorango FC Loyow menambah keunggulan melalui titik putih. Agip Bonde yang menjadi penendang hadiah penalti itu berhasil melesakkan dengan baik. Skor menjadi 2-1.

Tak lama berselang, Motongkad FC menyamakan kedudukan melalui Arnoldhy Polii. Pemain jangkung ini memanfaatkan umpan dari sisi kiri dan mencetak gol melalui sundulan kepala. Skor menjadi 2-2.

Di menit-menit akhir Motongkad FC berhasil membalikan keadaan. Aksi Herrie Lonto membuat lapangan Bogani Kotabunan bergemuruh. Tembakan keras pemain yang akrab disapa Helo ini tak dapat dibendung penjaga gawang Gorango FC sehingga Skor berubah menjadi 3-2.


Sampai peluit panjang berbunyi tanda pertandingan usai, skor tetap bertahan 3-2 atas kemenangan Motongkad FC. (Rey)

 

Baca Juga :   Ronaldo Beber Kunci Sukses Jadi Pesepak Bola

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button