BoltimKesehatan

PKM Tutuyan Terus Gencarkan Vaksinasi Covid-19


TUTUYAN, TotabuanExpress.co.id – Vaksinasi Coronavirus disease 2019 (Covid-19) terus digencarkan Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Tutuyan, Kecamatan Tutuyan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim). Kegiatan tersebut digelar di Pos Lantas Tutuyan, Rabu (10/8/2922).

Kepala Puskesmas (Kapus), Judi Hartono, SKM., mengatakan, untuk saat ini vaksinasi dilakukan di Pos Lantas Tutuyan karena sudah beberapa kali turun ke desa-desa masyarakat tidak ada yang mau divaksin sehingga pihaknya bekerjasama dengan pihak kepolisian dan pemerintah kecamatan.

“Untuk vaksinasi kita fokus di pos lantas karena sudah beberapa kali turun ke desa-desa itu tidak ada yang mauĀ divaksinasi sehingga kita geser ke pos lantas dan kerjasama dengan pihak Polres, Polsek dan Camat,” ujar Hartono.

Hartono menuturkan saat ini pihaknya melayani vaksinasi tahap satu – dua dan tiga sampai dengan booster.

“Dan untuk vaksinasi kita melayani semua tahap 1-2-3 maupun booster kedua dan untuk booster baru Nakes, itu sudah berjalan,” beber Hartono.

Kapus berharap masyarakat yang berada di Kabupaten Boltim membantu program pemerintah demi kebaikan bersama utamanya untuk bepergian keluar daerah.

“Diharapkan semua masyarakat agar mau divaksinasi dan menunjang program pemerintah, bahkan untuk persyaratan keluar daerah,” tandasnya. (*/Rey)

Baca Juga :   Distan Susun Ranperda LP2B

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button