Boltim

Pimpin Apel Rutin, Wakapolsek Modayag Minta Ciptakan Disiplin Kerja

MODAYAG, TotabuanExpress.co.id  – Guna terciptanya disiplin kerja, Kepolisian Sektor (Polsek) Modayag, Kecamatan Modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), melaksanakan apel rutin setiap hari Senin.

Awal pekan ini apel digelar di halaman Kantor Polsek Modayag dan dipimpin Wakil Kapolsek (Wakapolsek), IPDA I Ketut Wiyasa SE.

Pada kesempatan itu, Wakapolsek meminta anggota Polsek selalu melaksanakan koordinasi antar anggota dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Ini dilakukan agar memaksimalkan kinerja anggota dalam melayani dan memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan program Kapolri yaitu pelayanan prima,” kata Wiyasa, Senin (17/2/2020).

Ditegaskan, setiap anggota dapat mengoptimalkan pelaksanaan tugas untuk menjaga dan memelihara situasi aman dan kondusif.

“Saya tegaskan setiap anggota yang piket harus disiplin kehadiran. Dan tidak boleh kosong dalam melaksanakan piket serta jangan lengah dalam menjaga tahanan,” tegasnya.

Ia juga meminta agar setiap anggota piket harus lebih aktif dalam melaksanakan tugas.

“Saya tidak mau ada keluhan dari masyarakat dalam pelayanan. Selain itu setiap anggota yang piket harus melaksanakan patroli dan dibarengi laporan dokumentasinya,” tandas Wakapolsek. (Muklas)

Baca Juga :   Bupati Sachrul Lantik Pjs Sangadi Jiko

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button