Advertorial

Pimpin Apel Kerja Perdana, Bupati Sachrul Tekankan Profesional, Disiplin dan Loyalitas ASN

TUTUYAN, TotabuanExpress.co.id – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto,.S.Sos., M.Si., pimpin apel kerja perdana Tahun 2023 di lapangan Bogani Kotabunan, Rabu (4/1/2023).

Dalam sambutannya bupati menyampaikan selamat Tahun Baru kepada seluruh peserta apel. Kata bupati, di momen bahagia ini ada sebuah harapan yang dituju untuk menggapai masa depan.

“Dalam rangka apel perdana dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, seluruh rekan-rekan ASN mulai dari sekda asisten dan kepala dinas, kepala badan, kepala bagian, seluruh peserta apel yang hadir pertama-tama saya mengucapkan selamat Natal, selamat Tahun Baru kepada yang merayakan. Ada momen bahagia di tahun baru yang beberapa hari ini telah kita pijak tahun 2023 ada sebua harapan yang kita tuju di masa depan,” ujar Sachrul.

Dikatakan bahwa tahun 2023 adalah persaingan seluruh ASN untuk mendapatkan karir dan impian, maka ada sesuatu yang harus diingat bahwa kemarin adalah sebuah kenangan kenyataan besok harapan yang tidak baik kita tinggalkan majulah jangan menengok kebelakang agar hari ini akan lebih baik dari hari esok,” tutur Sachrul.

“Kita tinggalkan yang tidak baik di tahun-tahun kemarin. Sebagai manusia, sebagai mahluk yang diciptakan memiliki pemikiran-pemikiran yang baik bahwa sudah sewajarnya kita berpikir untuk lebih maju tidak perlu harus menengok ke belakang pikiran itu harus di asa dan untuk maju agar kita dapatkan hari ini akan lebih baik dari hari esok,” ungkapnya.

Orang nomor satu Boltim ini  menyebutkan khususnya para Aparatur Sipil Negara (ASN) bahwa yang namanya karir harus bersikap  profesional, disiplin dan loyalitas.

“Saya yakin dan percaya di tahun-tahun akan datang harapan dan impian pasti akan kalian dapatkan,” ketua Sachrul.

Baca Juga :   Pantau Penyuntikan Vaksin, Bupati Beri Edukasi Tentang Pentingnya Mematuhi Prokes

“Khususnya para ASN yang menggantungkan masa depan pada sebuah yang namanya karir kalau kalian semakin profesional dibarengi dengan disiplin yang kuat serta sebuah loyalitas yang kuat saya yakin dan percaya harapan kalian akan bisa kalian dapatkan di tahun-tahun akan datang,” lugasnya.

Top eksekutif Boltim ini juga menuturkan bawah dirinya bangga atas capaian yang telah dicapai. Menurutnya, Pemerintah Kabupaten Boltim telah menunjukkan dan mewujudkan harapan masyarakat.

“Saya bangga dengan capaian-capaian yang telah kita capai semenjak mulai dari 2021, 2022 artinya pemerintah di kabupaten kita telah menunjukkan bawah dengan bekerja walaupun dengan anggaran terbatas kita mampu mewujudkan harapan-harapan masyarakat,” ucap bupati.

“Apa yang sudah kita jalani mulai dari tahun 2022 bulan Januari sampai dengan sekarang banyak peningkatan baik mulai dari sumber daya dan program-program semua mengalami peningkatan ada indikator yang membanggakan kita ketika kita rapat evaluasi di provinsi bawah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur itu bertumbuh dibanding Kabupaten-kabupaten lainnya itu artinya apa yang kalian lakukan sampai kepada masyarakat,” pungkasnya.

Hadir dalam apel kerja tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Sonny Warokka, para asisten, staf khusus bupati, Aparatur Sipil Negara (ASN), jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), para Camat, Sangadi (Kepala Desa) dan BPD se-Kabupaten Boltim.
(Rey)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button