BoltimPemerintahan

Pimpin Apel Kerja di Dua Kecamatan, Sachrul: Ini Bentuk Silaturahmi dan Kerinduan Saya Kepada Kalian

TUTUYAN, TotabuanExpress.co.id – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, S.Sos., M.Si., pimpin apel kerja di Kecamatan Nuangan, Senin (21/11/2022).

Pada kesempatan itu, Bupati Boltim menyampaikan bahwa apel kerja kali ini merupakan bentuk silaturahmi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan jajarannya yang berada di wilayah pesisir.

“Sebelumnya kita telah melakukan apel kerja di Kecamatan Modayag bersatu, Mooat, dan pekan lalu di Kecamatan Kotabunan. Hari ini giliran Kecamatan Nuangan dan Motongkad. Adapun apel pertemuan ini sebagai bentuk silaturahmi dan kerinduan saya kepada kalian, sebab selama ini saya hanya memimpin apel kerja di wilayah ibu kota Boltim saja,” ujar Bupati Sachrul.

Orang nomor satu di Boltim ini juga mengatakan, kalau apel kerja di wilayah seperti ini, untuk memonitoring, meninjau langsung kinerja para camat, pegawai yang ada di wilayah ini.

“Jadi selain silaturahmi, apel kerja ini untuk mengetahui kinerja pegawai di kecamatan ini, dan mengetahui apa saja keluhan masyarakat di sini. Jadi para camat dan pegawai di sini kalian akan merasa terus diawasi, dipantau oleh pimpinan. Jadi kalian bukan hanya datang absen masuk kerja dan pulang dan merasa tidak ada pengawasan dari atasan kalian. Kalian harus merasa ada tanggungjawab atas jabatan dan setia bekerja untuk melayani masyarakat,” tegas bupati.

 

Penghujung apel kerja, Sekretaris Daerah (Sekda), para Asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, THL, Sangadi dan aparat desa melakukan tarian Dana-Dana yang dipimpin langsung Bupati Sam Sachrul Mamonto.

Turut hadir dalam apel kerja di wilayah Kecamatan Nuangan dan Motongkad, yakni, Sekda, Asisten satu, dua dan tiga, pimpinan OPD, Kepala Dinas, Sangadi, dan aparat desa di dua kecamatan, para Kepala Sekolah (Kepsek), Kepala Puskesmas, para koordinator penyuluh pertanian dan para Camat.
(Rey)

 

Baca Juga :   Program APBD Boltim Tahun 2020 Masih Mengacu ke RKPD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button