BoltimPendidikan

PGRI Boltim Gelar Sosialisasi PBD

TUTUYAN, TotabuanExpress.co.id – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), bekerja sama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Boltim gelar Sosialisasi Perencanaan Berbasis Data (PBD), Rabu (5/10/2022).

Kegiatan yang dirangkaikan dengan konferensi pemilihan pengurus cabang PGRI Kabupaten Boltim periode 2021-2025 itu, diselenggarakan di Sekolah Dasar Negeri 1 (SDN 1) Bulawan, Kecamatan Kotabunan.

Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 1 Bulawan, Nuriati Mangkay. SPd., berujar, dalam kegiatan tersebut selain pemilihan pengurus cabang PGRI, ada juga hal penting yang dibahas diantaranya tentang keluhan guru.

“Jadi acara ini dihadiri seluruh guru yang ada di Kecamatan Kotabunan. Kami hanya menyediakan tempat, penggagasnya dari kabupaten. Ada juga hal yang dibahas dalam kegiatan tadi yaitu mengingatkan situasi daripada guru-guru apa sebenarnya yang dikeluhkan. Jadi kalau ada keluhan-keluhan guru, nanti pengurus kabupaten yang akan sampaikan ke pemda,” kata Mangkay saat diwawancarai sejumlah media di ruang kerjanya.

Kepsek menambahkan di akhir kegiatan langsung dilakukan pelantikan Pengurus PGRI Kecamatan.

“Yang sudah terpilih langsung dilantik. Ketuanya Samsul Bahri Mokoginta guru SMP Satap Bukaka dan Wakil Ketua Irsad Modeong kepala sekolah SDN 2 Kotabunan,” tukasnya. (Rey)

 

Baca Juga :   Patuhi Imbauan Pemerintah, Alfamart Kotabunan Sediakan Tempat Cuci Tangan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button