Sport

Pesrat Ratatotok Gulung Bohusami FC Dengan Skor Mencolok

TUTUYAN, TotabuanExpress.co.id – Kesebelasan sepak bola Pesrat Ratatotok akhirnya keluar sebagai pemenang saat melawan Bohusami FC Paret, pada lanjutan Open Turnamen Al-Ikhlas Cup Kotabunan, Selasa (25/10/2022).

Laga yang dihelat di lapangan Bogani Kotabunan itu, wakil dari Minahasa Tenggara (Mitra) berhasil menggulung Bohusami Paret dengan skor mencolok 4-1.

Pada babak pertama, Bohusami Paret mendapat kesempatan pertama di menit ke-29 dan langsung berbuah gol. Hentakan kaki kiri Aimar Mohama membuat penjaga gawang Pesrat kebobolan. Skor 1-0.

Pesrat mencoba mengejar ketinggalan. Tembakan nomor punggung 61 hampir saja masuk, namun masih melambung ke atas mistar gawang.

Di menit ke 35, aksi yang diperagakan pemain Pesrat Andi Jims berhasil membalas ketinggalan. Skor pun berubah menjadi 1-1. Tiga menit berselang, Andi Jims kembali menggetarkan jala Bohusami Paret pada menit ke-38.
Skor 2-1 dan tetap bertahan hingga kedua tim turun minum.

Di babak kedua, Pesrat Ratatotok kembali membuat pendukung Bohusami Paret terhenyak lewat gol ketiga mereka pada menit ke-56 melalui aksi Pengky Kakambong.

Di masa injury time, Pesrat Ratatotok menambah keunggulan. Rafi Sineke memaksa penjaga gawang Bohusami FC Paret kembali memungut bola di gawangnya sendiri pada menit ke-78.

Sampai wasit S. Dusi meniup peluit panjang tanda pertandingan usai, skor tetap 4-1 untuk kemenangan Pesrat Ratatotok. (Rey)

 

Baca Juga :   Motongkad FC Diimbangi PSM Molobog Tanpa Gol

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button