BoltimPemerintahan

Peringatan HUT KORPRI KE-51, Pemkab Boltim Akan Gelar Upacara

TUTUYAN, TotabuanExpress.co.id – Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-51, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Selasa besok akan menggelar upacara.

Upacara yang akan digelar di halaman Kantor Bupati Boltim pada pukul 07:30 Wita itu, dirangkaikan dengan Apel KORPRI di lingkungan Pemkab Boltim.

Hal ini berdasarkan surat yang dilayangkan ke seluruh instansi.
Surat yang ditandatangani Sekretaris Daerah (Sekda) Sonny Warokka tersebut menegaskan kepada Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kabupaten Boltim untuk menghadirkan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Honorer di lingkungan kerja masing-masing.

Para camat juga diminta menghadirkan Sangadi (kepala desa,red), Sekretaris Desa (Sekdes) dan Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD). Untuk Kepala Dinas Kesehatan, menghadirkan seluruh kepala Puskesmas.

Kemudian untuk Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, menghadirkan Tenaga Fungsional Guru khusus penempatan wilayah Kecamatan Tutuyan dan Kecamatan Kotabunan.

Sementara Tenaga Satpol PP dan Dinas Perhubungan yang melakukan piket tidak diwajibkan ikut apel.

Pada poin terakhir undangan, seluruh pejabat eselon wajib mengisi absensi melalui aplikasi SIADAB dan pelaksana/fungsional mengisi absensi secara manual dan dimasukkan ke Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Boltim.

Disampaikan juga, kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Boltim dalam upacara nanti wajib menggunakan pakaian KORPRI lengkap, serta untuk Tenaga Honorer mengenakan pakaian putih Keki dan aparat desa pakaian Keki. (Rey)

 

Baca Juga :   Pemkab Boltim Usulkan Pembangunan Tower Telkomsel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button