Tondano

Pemkab Minahasa Gelar Safari Natal Dirangkaikan Dengan HUT Kecamatan Kombi

TONDANO, TotabuanExpress.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, menggelar Safari Natal dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 Kecamatan Kombi, bertempat di Aula Jemaat GMIM “Damai” Desa Rerer, Rabu (11/12).

Ibadah tersebut dipimpin oleh Ketua BPMW Lembean Kombi, Pdt. Richard Sahalessy.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Robby Dondokambey mengucapkan selamat HUT Kecamatan Kombi yang ke 56.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring MSi dan Keluarga Roring Lumanauw, dan atas nama pribadi bersama keluarga Dondokambey Lengkong mengucapkan selamat HUT Ke-56 Kecamatan Kombi dan selamat merayakan Natal Yesus Kristus, semoga damai kasih Natal hadir dan tercermin dari kita semua agar menjadi teladan bagi banyak orang,” ucap Wabup.

“Merupakan tugas yang mulia ketika kita terpanggil untuk melayani ditengah masyarakat dan jemaat. Saya percaya ketika kita menyibukkan diri dengan tugas panggilan untuk memuliakan nama Tuhan, maka pasti Tuhan pula akan memberi perhatian dalam langkah hidup kita. Sehingga di Natal ini kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, sangat bersyukur atas kepercayaan masyarakat sambil berkomitmen memberikan yang terbaik demi masyarakat Minahasa,” sambung Wabup.

Wabup menambahkan, bahwa program pemerintahan yang sudah terlaksana bahkan yang akan segera dilaksanakan, semua terlaksana sebagai wujud apresiasi pemerintah dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat demi terwujudnya Minahasa maju.

“Selain program pro rakyat yang telah berjalan baik dalam bidang pembangunan, kesehatan dan sosial, kita hampir merampungkan revisi tata ruang Kabupaten Minahasa, kemudian pembangunan RSUD yang lebih representatif, penyelamatan Danau Tondano lewat APBN, APBD Provinsi dan APBD Minahasa. Semua ini terlaksana sebagai wujud apresiasi pemerintah dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat demi terwujudnya Minahasa maju dalam ekonomi dan budaya berdaulat adil dan sejahtera serta demi Minahasa yang semakin hebat kedepannya,” ungkap Wabup.

Baca Juga :   Sekda Minahasa Ikut Rakor Kesiapan Pilkada 2020

“Untuk itu sinergitas yang telah terjalin dengan pemerintah pusat maupun Pemerintah Provinsi Sulut lewat Bapak Gubernur Olly Dondokambey SE dan wakil Gubernur Drs Steven O E Kandouw harus kita pertahankan dan lanjutkan,” timpalnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan diakonia Natal dan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Minahasa, dan penandatanganan prasasti tugu Desa Rerer I .

Turut hadir dalam acara tersebut,
Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Denny Mangala MSi, Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Jean S.J. Pakasi, SP, Novlin Tampi, SE, Camat Kombi Dra. Meitha M. Aguw, Camat Lembean Timur Carlo Wagey, SH, Danramil Kecamatan Kombi Peltu Siahaan, Wakapolsek Kombi IPDA Denny Pinasang, Seluruh Hukum Tua Kecamatan Kombi dan Kecamatan Lembean Timur serta
Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa.
(Thery)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button