BoltimManado

Pemda Boltim Terima Penghargaan Dari Kemenkumham RI, Mongkaren: Penghargaan Ini Tak Lepas Dari Peran Bupati Sam Sachrul Mamonto

MANADO, TotabuanExpress.co.id – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), kembali meraih piagam penghargaan kriteria Kabupaten Peduli Hak Asasi Manusia (HAM) tahun 2021, dari Kementerian Hukum dan HAM (KemenkumHAM) Republik Indonesia (RI).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri KemenkumHam Yosonna H. Laoly melalui Direktur Jenderal Hak Asasi Manusia, DR Mualimin Abdi, SH., MH., kepada Pemkab Boltim yang diterima Kepala Bagian (Kabag) Hukum Setda Boltim Ciendy Mongkaren SH., MH., di Hotel Sultan Jakarta, Senin (12/12/2022).

Kabag Hukum Setda Pemkab Boltim, Ciendy Mongkaren, menyebutkan, bahwa dirinya menjadi perwakilan  untuk menerima piagam penghargaan itu.

“Barusan Kabupaten Boltim dapat penghargaan Opini WTP ke-9 Atas Laporan LKPD. Hari ini kita dapat Piagam penghargaan kriteria Kabupaten peduli Hak Asasi Manusia (HAM) tahun 2021 dari Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia. Tentunya atas capaian ini, rasa terima kasih disampaikan kepada masyarakat karena diraihnya penghargaan tersebut,” jelas Ciendy.

Ciendy, menuturkan penghargaan ini tak lepas dari peran Bupati Sam Sachrul Mamonto, yang terus mendorong semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk fokus pada kerja yang lebih baik, loyalitas, disiplin, sesuai prosedur dan harus memenuhi hak masyarakat dengan peningkatan pelayanan.

“Terima kasih kepada pimpinan kami Pak Bupati Boltim, dan kerja keras dari semua pihak. Kedepannya Pemerintah Kabupaten Boltim akan terus berkomitmen dan selalu aktif mendorong kepedulian terhadap hak-hak asasi manusia,” ucapnya. (Rey)

 

Baca Juga :   Terjadi Longsor, Babinsa Bantu Warga Melintas di Jalan Atoga Timur

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button