Tomohon

Peduli Terhadap Kekerasan Perempuan dan Anak, Langka GMKI Diapresiasi

TOMOHON, TotabuanExpress.co.id – Ketua Karang Taruna Kota Tomohon, Jilly Gabriela Eman, SE MM, mengapresiasi langkah Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Tomohon, atas kepedulian terhadap kekerasan perempuan dan anak, dengan membuat diskusi publik bertajuk “Penghapusan Kekerasan Terhadap Perempuan Dan Anak,” Sabtu (14/3), di Pendopo Universitas Kristen Indonesia Tomohon (UKIT).

JGE, sapaan akrabnya, sebagai penanggap dalam diskusi tersebut, berharap diskusi ini dapat memberikan edukasi. Terlebih bagi masyarakat Kota Tomohon untuk terus melakukan kebaikan.

“Sebagai masyarakat Kota Tomohon kita harus terus memberi perhatian terhadap kasus-kasus kekerasan seksual terhadap perempuan dan anak. Ini tidak hanya menjadi tugas pemerintah, tapi juga tugas kita masing-masing dalam lingkungan terkecil yakni keluarga,” tutupnya.

Turut hadir dalam diskusi ini, para aktivis Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kota Tomohon, Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Tomohon, Himpunan Mahasiswa (HIMA) Tomohon Unsrat, Ikatan Mahasiswa Tomohon (IMT) Unima. (Tim Te)

Baca Juga :   Ujian Mid Semester, Pojoh: Tak Ada Kendala¬†

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button