Boltim

Peduli Banjir Sulut, OKP Boltim Gelar Aksi Galang Dana

KOTABUNAN, TOTABUANEXPRESS.CO.ID – Bencana Banjir bandang yang melanda Sulawesi Utara (Sulut) yakni Bolaang Mongondow (Bolmong), Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mendapat perhatian serius dari sejumlah Organisasi Kepemudaan (OKP) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Siswa Pencinta Alam (Sispala) Edelweis dan Pramuka Sekolah Menengah Kejuaran (SMK) Negeri 1 Kotabunan bekerja sama dengan Kelompok Pencinta Alam (KPA) Torotakon, Ikatan Pelajar dan Pemuda Muslim (IP2M) Pemuda Buyat Bersatu, Sabtu (7/3) menggelar aksi penggalangan dana.

Yazri Modeong, selaku Anggota Sispala Edelweis mengatakan, aksi penggalangan dana Kemanusiaan untuk korban banjir dan Longsor di Bolmong dan Bolmut, adalah bentuk kepedulian  untuk membantu meringankan beban bagi korban banjir.

“Aksi ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap saudara kita yang tertimpa musibah. Oleh karena itu beberapa gabungan OKP turun kejalan untuk meminta partisipasi berupa pakaian layak pakai, sembako, dan berupa Uang,” ungkap Modeong.

Nada yang sama dituturkan Ketua Pemuda Buyat Bersatu, Iyas Modeong. “Tujuan dari penggalangan dana ini semata-mata panggilan hati kemanusian dari hati kami sendiri. Pemuda yang hebat itu adalah pemuda yang bertindak dengan hati bukan dengan ego,” pungkas Modeong.

(Dio Jubair)

Baca Juga :   Dama: Hewan Kurban di Boltim Disalurkan Dengan Baik

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button