BoltimPolitik

Panwascam Modayag Barat Buka Pendaftaran Penerimaan PKD

MODAYAG BARAT, TotabuanExpress.co.id  – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Modayag Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur ( Boltim), membuka pendaftaran penerimaan Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati serta pemilahan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2020. Sesuai surat edaran batas pendaftaran pengawas kelurahan/ desa sampai esok hari.

Ketua Panwaslu Kecamatan Modayag Barat Sutrisno Mamonto Spd. Saat bersua dengan media ini, Jumat ( 21/2/2020) mengatakan, sejak 16 Februari telah dibuka pendaftaran untuk menjadi PKD di wilayah kerja Panwaslu.

“Sebelumnya tahapan sosialisasi telah kami lakukan didesa-desa dan hingga di media, saat ini sudah ada beberapa pendaftar yang datang langsung di sekretariat Panwaslu dan batas pendaftaran sampai besok sesuai surat edaran,” ungkap Sutrisno.

Lanjut Mamonto, apabila tidak memenuhi Kouta maka akan diperpanjang waktu pendaftaran pengawas kelurahan / Desa. 

“Kami akan perpanjang waktu pendaftaran PKD tanggal 27 Februari sampai 4 Maret,” katanya.

Ia menambahkan, kepada masyarakat yang ingin bergabung menjadi PKD silakan mengambil formulir di sekretariat yang ada di Desa Inaton. “Yang ingin menjadi pengawas kelurahan/ desa pemilihan pilkada tahun 2020, silahkan mengambil formulir yang kami sudah siapkan,” singkat ketua panwaslu.

(Sahabat Kontributor/Muklas)

Baca Juga :   Silaturahmi Halal Bihalal, Bupati Sachrul Serap Langsung Keluhan Warga Matabulu Bersatu

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button