BoltimRagam

Ny. Seska Ervina Budiman Hadiri Rakor TP-PKK Provinsi Sulut

Mama Icat: Dengan Rakor Ini Kita Bisa Mendapat Masukan dan Bisa Saling Berbagi Semua Program

TUTUYAN, TotabuanExpress.co.id – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Seska Ervina Mamonto Budiman, menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Kamis (15/12/2022).

Agenda yang digelar di The Sentra Hotel Manado itu, turut dihadiri oleh Kepala Dinas (Kadis) Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Sulut DR. Jemy Kumendong M.Si.,  Sekretaris TP-PKK Sulut dr.Kartika D. Kandow Tanos, MARS., jajaran pengurus TP-PKK Sulut beserta ketua dan pengurus TP-PKK Kabupaten/Kota.

Ketua TP-PKK Provinsi Sulut Ir. Ny. Rita Maya Dondokambey Tamuntuan dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam mencapai visi misi serta tujuan dari PKK tergantung dari  segenap pengurus kader.

“Kita sadari bahwa dalam mencapai visi misi dan tujuan dari PKK sangat tergantung dari segenap pengurus kader PKK di setiap tingkatan bahkan sampai pada kader dasawisma yang berada di garis paling depan dalam menggerakan, membimbing dan membina keluarga,” kata Ny. Rita Maya.

“Saya berharap bapak ibu pengurus Kabupaten Kota dapat mengikuti Rakor kali ini sampai dengan selesai agar supaya hasil yang kami bawa dari Rakornas tahun 2022 bisa disampaikan lewat Rakor ini,” harapnya.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Boltim Ny. Seska Ervina Mamonto Budiman, S.Sos., bersyukur atas laporan kegiatan TP-PKK Boltim tahun 2022 telah tersampaikan di forum Rakor.

“Alhamdulillah seluruh laporan kegiatan TP-PKK Boltim di tahun 2022 sudah saya sampaikan di forum Rakor yang terdiri dari kegiatan sekretariat dan seluruh kegiatan Pokja,” ujar Ny. Seska Ervina.

“Rakor dilakukan setahun sekali terkait pelaporan kegiatan PPK selama setahun dan apa yang sudah dilakukan PKK Boltim dan progres program kegiatan ke depan untuk tahun 2023, dengan rakor ini kita bisa mendapat masukan dari kabupaten kota lain dan bisa saling berbagi semua program yang berhasil dicanangkan di masing-masing kabupaten,” tukasnya.
(Rey)

Baca Juga :   Idul Adha 1441 H, PT ASA Serahkan 6 Hewan Kurban

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button