Hukrim

Mobil Avanza Tabrak Pembatas Jalan, Pengemudi dan Penumpang Luka-Luka

BINTAUNA, TotabuanExpress.co.id – Pada hari Senin (16/12/2019) sekitar pukul 04.00 Wita telah terjadi peristiwa Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) Tunggal di Jalan trans sulawesi Desa Padang barat, Kecamatan Bintauna, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara  (Bolmut).

Mobil jenis Toyota Avanza Warna Putih No Pol DB 1534 LV yang dikemudikan oleh Hajeng Yasin Yahya ( 27), warga Kecamatan Malalayang Kota Manado, yang membawa sekitar 10 (sepuluh) orang  penumpang mengalami hilang kendali sehingga menabrak beton pembatas jalan yang ada pada Plat Deker.

Adapun kronologi peristiwa laka tunggal tersebut  berdasarkan keterangan dari salah satu penumpang atas nama Nining Anuna (32) warga Desa Motilango Kecamatan Tibawa Barat, Kabupaten Gorontalo, bahwa sekitar jam 22.00 Wita Mobil Avanza No Pol DB 1534 LV berangkat dari Kecamatan Kwandang, kabupaten Gorontalo, menuju ke Kota Manado dengan membawa 10 orang penumpang.

“Sekitar jam 02.00 Wita kemudian mobil tersebut berhenti di SPBU Boroko Kecamatan Kaidipang, Kabupaten Bolmut dan kemudian sopir istirahat sekitar 30 menit. Pada jam 02.30 Wita sopir melanjutkan perjalanan ke Manado,” terang Nining Anuna.

Sekitar jam 03.30 Wita lanjutnya, saat mobil tersebut melintas di jalan trans Sulawesi Desa Padang Barat, tiba-tiba mobil tersebut hilang kendali sampai keluar jalur sebelah kanan sehingga menabrak beton pembatas jalan pada plat deker yang ada di TKP.

Akibat peristiwa lakalantas tunggal itu, pengemudi maupun penumpang  mengalami luka-luka dan telah mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Bintauna.

Lakalantas tunggal tersebut terjadi diduga karena sopir/pengemudi dalam keadaan mengantuk.
(*)

Baca Juga :   Warga Cuek Imbauan Pemerintah, TNI-Polri Patroli ke Rumah Penduduk

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button