Politik

Massie Terlalu Mengada-ada

SULUT, TotabuanExpress.co.id – Christiany Eugenia Paruntu (CEP) adalah kader terbaik Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut). Sosok yang pantas maju dalam pemilihan gubernur Sulut 2020.

Penegasan itu dilontarkan Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Sulut, Arther Wuwung. Ia menepis penilaian pihak tertentu yang menganggap CEP tak layak maju bertarung dalam Pilgub 2020.

“Artinya, Jerry Massie terlalu prematur dalam memberikan penilaian kepada seseorang dan terlalu mengada-ada. Menurut kami, Ibu Tetty Paruntu (CEP) adalah kader terbaik Partai Golkar Sulut,” tandasnya, Senin (6/1).

Wuwung menegaskan, sebagai Ketua DPD Golkar Sulut, CEP adalah figur yang paling pantas berdiri dengan ketua-ketua partai lain di Sulut yang kini dijagokan dalam Pilkada Sulut.

“Bagaimana cara ia (Jerry Massie, red) menganalisa sehingga menyimpulkan Ibu Tetty Paruntu beda kelas dengan figur lain yang ia sebutkan? Makanya kami nilai, dia terlalu mengada-ada,” tegasnya.

Dipastikan CEP tetap akan menjadi figur yang diperhitungkan kekuatan manapun dalam Pilgub Sulut 2020. CEP dan gerbong kekuatannya diyakini akan bisa mempengaruhi sosok yang akan duduk dalam kursi Sulut 1 nanti.

Pernyataan Wuwung ini diketahui merupakan respon terhadap pernyataan pengamat politik Jerry Massie di media online yang menilai Golkar akan sulit bersaing di Pilgub Sulut. Massie yang menilai CEP beda kelas dengan Olly Dondokambey, Vicky Lumentut dan Vonny Panambunan, memastikan Golkar akan keok apabila CEP maju di pilgub.
(tim/te)

Baca Juga :   KPU Boltim Gelar Tes Wawancara Calon Anggota PPS

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button