Boltim

Layani Masyarakat, Pemdes Tangaton Perlihatkan Kerjasama Yang Baik

MODAYAG BARAT, TotabuanExpress.co.id – Pemerintah Desa Tangaton, Kecamatan Modayag Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), dalam melaksanakan Tugas sebagai pelayan masyarakat selalu kompak.

“Dalam melaksanakan tugas pelayanan masyarakat kami selalu kompak,” ujar Kepala Desa Tangaton melalui Sekretaris Desa (Sekdes), Samsuridjal Mamonto, Jumat (22/11/2019).

“Kita adalah panutan masyarakat sehingga kita selalu memperlihatkan kerjasama yang baik di hadapan masyarakat agar masyarakat juga tahu bawah setiap pekerjaan butuh kekompakan dan dukungan masyarakat.” sambungnya.

Dalam membangun desa yang baik dan aman lanjut dia, pemerintah desa selalu transparansi dalam pengelolaan Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD), kami selalu transpanrasi kepada masyarakat ketika ada pembangunan yang ada di desa sehingga pembangunan desa berjalan baik.

“Semoga kekompakan ini selalu terjaga dengan baik,” harap Mamonto.

“Insyah Allah kita selalu menjaga¬† kebersamaan ini dengan baik agar kedepan desa ini lebih maju lagi dari tahun ini.mulai adminitrasi sampai data – data penduduk Sealin itu juga saya mengimbau kepada warga agar menjaga stabilitas keamanan.” Kunci Mamonto. (rey)

Baca Juga :   Pendataan Penduduk 2020, Pemkab Boltim dan BPS Gelar Rakor

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button