BoltimDaerahPemerintahan

Lantik Pejabat Eselon, Bupati Boltim Tegaskan Pelayanan Kepada Masyarakat Diutamakan

BOLTIM, KabarTotabuan.com – Guna meningkatkan pelayanan terhadap kebutuhan masyarakat di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) di tahun 2020, Bupati Sehan Landjar,SH melakukan penyegaran eselon II, III dan IV di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim. Pada Rabu, (8/01/2020).

Bupati Boltim, Sehan Landjar menyampaikan pergantian posisi pejabat merupakan proses penyegaran dalam organisasi pemerintahan, dengan tujuan untuk pelayanan kepada masyarakat.

“Hari ini adalah hari yang kita tunggu dimana dalam struktur kesatuan perangkat daerah membutuhkan penyegaran, termasuk pengisisan pejabat pemangku kebijakan,”jelas Bupati akrab dengan masyarakat ini.

Bupati menjelaskan, jabatan yang diberikan ini dapat dijaga dengan baik. Kata Bupati, jabatan yang di embani nantinya akan dimintakan pertanggungjawaban di hadapan Allah SWT, maka bekerjalah dengan baik. Kedepankan kepentingan umum dari pada kepentingan diri sendiri.

“Pejabat yang di lantik segera melakukan evaluasi terhadap program yang akan di laksanakan, utamakan kebutuhan kepada masyarakat, melaksanakan pelayanan kepada masyarakat karena masyarakat di atas segala-galanya,”tegasnya.

Sekedar informasi. Jabatan Asisten II yang sebelumnya ditempati DR. Ir. Jefry Sonny Warokah, Ph.D yang telah dilantik menjadi Sekda Boltim digantikan oleh Robi Mamonto, SE., Sementara pelaksana tugas Kepala Dinas Perdagangan Koperasi UMKM dijabat Norma Linggama menggantikan Ramlah Mokodompis. Pelaksana tugas sekretaris dewan dijabat Ade Herly Mokodompit menggantikan Priyamos yang menjabat Asisten I, sedangkan pelaksana tugas Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah dijabat Syukur Monoarfa menggantikan Oskar Manoppo dan pelaksana tugas Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik dijabat Udel Simbala.

(Red)

Baca Juga :   Cegah Kehamilan Jarak Dekat, Pemkab Boltim Terus Laksanakan Kegiatan KB

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button