Kotamobagu

Kadis Kominfo Boltim Hadiri Acara Tatap Muka Pangdam Xlll Merdeka

KOTAMOBAGU, TotabuanExpress.co.id РKepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Hamdi Egam hadiri acara tatap muka dan silaturahmi Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Santos Gunawan Matondang SIP MMM.Tr. (Han) di wilayah Bolaang  mongondow (Bolmong).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kunjungan kerja perdana pangdam ke wilayah Bolaang Mongondow sejak resmi menahkodai Kodam XIII Merdeka pada 9 Januari 2020.

berlangsung di rumah dinas Walikota Kotamobagu, Pangdam bersama rombongan disambut dengan tarian kabela yang merupakan, tarian adat khas Bolaang Mongondow untuk penjemputan tamu, Senin 10/02/2020.

Walikota Kotamobagu, Tatong Bara, dalam sambutanya mengucapkan terima kasih atas kunjungan serta selamat datang kepada Pangdam XIII/Merdeka dengan bahasa adat Bolaang mongondow, ‘Dega Niondon Komintan’.

“Terimakasih atas kunjungannya, saya atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan selamat datang kepada bapak Pangdam bersama istri, juga rombongan di kota kotamobagu.” ucap Tatong.

Lebih lanjut Tatong memaparkan profil Kotamobagu kepada Pangdam tentang luasan wilayah, jumlah penduduk, kecamatan, kelurahan, desa serta segudang prestasi yang diraih selama ini.

Sementara itu, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos Gunawan Matondang SIP, MMM.Tr. (Han) dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kotamobagu atas sambutanya.

“Terimakasih atas sinergitas yang terjalin antara pemerintah daerah dengan jajaran KODAM XIII/Merdeka selama ini.” ujar Pangdam.

“Saya juga menitipkan satuan kami yang disini KODIM 1303/BM dan Satuan Batalyon, apabila mungkin ada kesalahan di masyarakat bisa diinformasikan kepada kami sehingga kita bisa memperbaiki anggota kita yang apabila tidak sesuai dengan keinginan ataupun prosedur,” tegas Pangdam lulusan Akmil Tahun 1987 tersebut.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian cendramata yang diberikan kepada Pangdam, oleh walikota juga Bupati Bolmong serta ramah tamah dan foto bersama.

Baca Juga :   HUT Pramuka ke-59, Rotinsulu: Terima Kasih Saka Wira Kartika

Agenda tersebut turut dihadiri, Bupati Bolaang Mongondow, Dra.Yasti Soepredjo Mokoagow, Dandim 1303/BM, jajaran perwira Kodim 1303/ BM Wakil Walikota Nayodo Koerniawan,SH Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag, S.E, Wakil Bupati Bolsel, Sekda Kotamobagu, Kapolres se Bolmong Raya, Pimpinan OPD di Lingkup Pemkot Kotamobagu, serta KB FKPPI 2213 kotamobagu.

(*/Rey) 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button