Boltim

Kadengkang Support Novia Bachmid di Ajang Indonesian Idol

BOLTIM, TotabuanExpress.co.id – Di ajang pencarian bakat Indonesian Idol dalam eliminasi ke-dua yang akan tayang pada sebentar malam, Senin (4/11/2019) di Stasiun TV RCTI Jakarta, Novia Bachmid, Putri asal Desa Nuangan Kecamatan Nuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), mendapat dukungan penuh dari Anggota Legislatif (Aleg) Partai Politik (Parpol) Perindo Sunarto Kadengkang.

Diva yang berparas cantik berdarah Arab Mongondow Dengan suara yang khas dan teknik yang mempuni ini, sebelumnya telah mengikuti ajang audisi di Manado dan mendapatkan silver ticket untuk melaju ke tahap selanjutnya untuk mewakili Selawesi Utara (Sulut).

Sunarto kadengakang, saat di wawancarai oleh awak media mengungkapkan, Novia Selaku Putri Daerah, DPRD Kabupaten Boltim sangat mendukung penuh, karena kesuksesannya nanti, juga bisa mengharumkan nama Sulawesi Utara (Sulut) khususnya Bolaang mongondow.

” Dengan hadirnya Novia Bachmid dalam ajang Indonesian Idol, tentunya Kami selaku Anggota DPRD Boltim sangat mendukung, apalagi Dia (Novi-red) satu -satunya Putri Daerah yang lolos bertarung dalam ajang pencarian bakat,” Terang Kadengkang.

“Saya yakin dengan teknik vokal serta kemampuan dan pengalamannya yang beberapa kali telah mengikuti event – event bernyanyi di panggung yang sama, Novia bisa terus melaju sampai di Final nanti, Jelasnya.

Dia berharap, agar masyarakat sulut, yang lebih khusus Bolaang Mongondow Raya,

“Mari Kita sama – sama mendukung dan mengsupport Novia dengan mengirimkan SMS sebanyak -banyaknya,” Tutup Om To’ sapaan akrab Aleg Perindo ini.

Di ketahui, Diva Novia Bachmid adalah Keponakan dari Anggota DPRD Boltim, Sunarto Kadengkang. (Ayax Vay)

Baca Juga :   Sachrul Berharap di Masa Pemerintahan SSM-OPPO Seluruh Balita di Boltim Tumbuh Sehat

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button