Sport

Junjung Sportivitas, Bupati Sachrul Apresiasi Dua Klub Yang Bertanding di Partai Final Al-Furqan Cup


TUTUYAN, TotabuanExpress.co.id – Pelaksanaan sepak bola Al-Furqan Cup di Desa Paret, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), final.

Mempertemukan dua kesebelasan, Pondabo FC Tutuyan versus Bulawan Dua FC, di partai puncak pertandingan dimenangkan oleh klub Pondabo FC lewat adu penalti dengan skor 4-3.

Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto, S.Sos., M.Si., turut menyaksikan langsung jalannya pertandingan sampai selesai.

Saat menutup sekaligus penyerahan tropi kepada pemenang, orang nomor satu Boltim ini mengatakan sangat mengapresiasi kepada kedua klub yang telah mempertontonkan permainan terbaik selama pertandingan berlangsung.

Bupati juga memuji penonton yang telah mengikuti jalannya pertandingan dengan tertib hingga selesai.

“Ini sangat luar biasa, kedua klub telah menjunjung sportivitas selama pertandingan. Anak-anak kita yang lahir sebagai pemain sepakbola di desa dan kecamatan, mudah-mudahan ke depan akan berkiprah lebih jauh ke tingkat nasional,” ujar Bupati Sachrul.

Dikatakan bupati, selama pertandingan berlangsung, melihat kemampuan dan kegigihan yang ditampilkan oleh pemain sangat hebat. Ia pun sangat mensupport olahraga sepakbola.

“Setelah turnamen ini, akan dilanjutkan dengan Bupati CUP. Sehingga kepada klub-klub sepakbola yang baru selesai mengikuti turnamen Al-furqan Cup bisa ikut lagi dan akan berperan di turnamen berikut,” tukasnya. (Rey)

 

Baca Juga :   PSKT Kotsel Tundukan PSDP Dodap 2-0 di Al-Ikhlas Cup

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button