Boltim

Jumbara Ke lX 2019, Bawa Berkah Bagi Pedagang Kembang Gula

 

TUTUYAN, TotabuanExpress.co.id –Kegiatan Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) ke-lX PKK 2019 yang di helat di Desa Togid, Kecamatan Tutuyan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), membawa berkah bagi pedagang Kembang Gula.

Saat diwawancarai media ini, Ali (46) warga Air Madidi, Kabupaten Minahasa Utara (Minut) mengaku, jualan kembang gula di momen jumbara, pendapatannya mengalami peningkatan yang signifikan.

“Biasanya kalau jualan keliling, omset kami hanya 200 ribu rupiah per hari. Tapi saat ada kegiatan jumbara seperti ini, Alhamdulilah pendapatan kami sampai 500 ribu rupiah,” kata Ali.

Senada dikatakan Eko (27) warga yang sama.”Kami setiap malam tidur di samping gerobak tempat kami berjualan, tapi kami relah sebab jualan disini (Boltim-red) sangat bagus. Dengan adanaya kegiatan jumbara pendapatan kami meningkat”.

“Rencananya kami jualan disini sampai akhir acara jumbara sebab acara jumbara membawa berkah bagi kami,” imbuhnya.

Pria yang berdomisili di Daerah Minut ini mengaku, baru kali ini jualan kembang gula di Boltim, namun ia sangat senang dengan hasil yang di raupnya.

“Baru kali ini jualan disini (Togid Boltim-red). Saya lihat dari facebook¬† ada kegiatan jumbara di Desa Togid,¬† sihingga hal ini yang memotivasi kami jualan disini,” ungkap Eko.

“Habis kegiatan ini (Jumbara-red) kami akan lanjut jualan di daerah Tondano sebab ada acara Hari Ulang Tahun Kabupaten,” timpal Ali. (rey)

Baca Juga :   SSM: Jika Sadam Bergabung di NasDem Saya Menerima Dengan Tangan Terbuka dan Hati Gembira

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button