Boltim

Jaga Stabilitas Keamanan, Pemdes Purworejo Tengah, Bangun Poskamling

MODAYAG, TotabuanExpress.co.id  – Demi menjaga stabilitas keamanan desa, Pemerintah Desa Purworejo Tengah, Kecamatan Modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), melaksanakan pembuatan satu unit Pos Keamanan Lingkungan (Poskamling).

Poskamling yang dibangun di  dusun satu itu, tujuanya, agar desa tetap aman dan tentram.

Demikian dikatakan Kepala Desa (Sangadi) Purworejo Tengah Suarlan Tukiran, saat bersua dengan media ini, Kamis (16/1/2020).

“Dalam menjelang tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Pemilihan Bupati dan wakil Bupati maka pemerintah desa menambah pembuatan pos kamling. Sekarang kita memasuki tahapan pesta demokrasi maka dari itu kami pemerintah desa selalu mengantisipasi hal – hal yang kita tidak inginkan melalui pembuatan poskamling dan penjagaan,” ujar Tukiran.

“Dengan  adanya pos kamling juga bisa membantu kepada masyarakat. Ketika masyarakat mempunyai masalah tentunya mereka lebih dekat untuk melapor ke poskamling,” sambungnya.

Dia menambahkan, dalam menjaga stabilitas keamanan, pihaknya akan bersinergi dengan masyarakat. 

Tentunya pemerintah desa bisa bersama – sama dengan masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan desa. Mari kita jaga bersama desa kita dan ini merupakan tanggung jawab kita semua agar mengantisipasi kenakalan remaja biar  tidak terjerumus dalam hal negatif apalagi kita masuk dalam tahapan Pilgub dan pilkada.” pintanya.

(muklas)

Baca Juga :   Silaturahmi Dengan Mahasiswa Boltim di Gorontalo, Sachrul: Jaga Kepercayaan Orang Tua

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button