BoltimPemerintahan

Jadi Pembina Upacara, Waroka Ucap Terima Kasih ke Segenap Anggota KORPRI

TUTUYAN, TotabuanExpress.co.id – Ungkapan terima kasih diucapkan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sonny Warokka.

Nada positif itu terucap saat panglima Aparatur Sipil Negara (ASN) Boltim ini menjadi pembina upacara dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-51 yang digelar di lapangan Kantor Bupati, Selasa (29/11/2022).

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, tentunya saya menyampaikan banyak terima kasih kepada segenap anggota Korpri atas pengabdian yang tulus yang sudah diberikan dalam membangun negara, membangun daerah, melalui tugas pokok dan fungsi kita masing- masing,” ucap Warokka saat membacakan sambutan Ketua Dewan Pembina Korpri.

“Korpri sebagai wadah bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk selalu berupaya terus menerus dalam meneguhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa, menjaga netralitas dan hanya berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan negara,” sambungnya.

HUT Korpri yang mengangkat tema bertajuk “Korpri Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri” tersebut, Warokka berharap anggota Korpri meningkatkan kontribusi dan berinovasi untuk kemajuan daerah Boltim.

“Seluruh anggota Korpri diharapkan dapat meningkatkan kontribusi dan upaya serta melakukan inovasi untuk memajukan dan membangun daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur yang sama- sama kita cintai,” harap Waroka.

“Peringatan Hari Ulang Tahun Korpri yang ke-51 bertujuan mengajak anggota korpri untuk meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik, meningkatkan profesionalitas dan memantapkan fungsi organisasi Korpri sebagai perekat serta menjadi pemersatu bangsa,” ungkapnya. (Rey)

 

Baca Juga :   Sadam Jemput Aspirasi Warga di Desa Buyat Satu

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button