BoltimPemerintahan

Irawan Resmi di Lantik Pjs Sangadi Bulawan Dua

BOLTIM, KabarTotabuan.com – Mengisi kekosongan jabatan Sangadi Desa Bulawan Dua, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) yang sebelumnya dijabat oleh Mantan Camat Kotabunan, Rahman Hulalata. Jabatan tersebut, kembali dijabat oleh PNS yang tak lain juga dari Kecamatan Kotabunan, yakni, Irawan Mangkialo.

Pelantikan dan sumpah janji kepada Pjs Sangadi Bulawan Dua, dilakukan Bupati Boltim Sehan Landjar di Balai Desa Kotabunan Selatan, Rabu (30/10/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati mengharapkan agar Pjs Sangadi dapat menjalankan tugas secara optimal.

“Pjs Sangadi diberi amanah agar dapat menjalankan roda pemerintahan ditingkat desa dengan aman dan kondusif. Kelola dana desa dengan baik sesuai dengan program yang ada,” pesannya.

Sementara Pjs Sangadi Bulawan Dua, Irawan Mangkialo mengaku tidak mengetahui jika dirinya akan dilantik sebagai Sangadi pada hari ini. Namun, karena sudah diberikan tanggungjawab maka tentu dia akan siap menjalankan tugas mulia ini.

“Saya akan tunduk dan patuh terhadap aturan yang berlaku. Dan tentu juga akan selalu berkoordinasi dengan Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Daerah,” ucapnya.

(Red)

 

Baca Juga :   Memperingati Empat Tahun Kepemimpinan "SERU" Pemkab Boltim Gelar Upacara Bendera

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button