BoltimDaerahPemerintahan

Ini Total Pendaftar CPNS Boltim Secara Online

BOLTIM, KabarTotabuan.com – Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) secara Online di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Rabu 27 November 2019 pukul 13:05 Wita, ditutup dan dinyatakan sudah berakhir.

Kepala Badam Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Rezhah Mamonto, kepada media ini, menyampaikan. Bahwa pendaftaran CPNS secara online telah di tutup.

“Pendaftaran Online sudah berakhir. Sistem sudah langsung tutup,”ujar Rezhah Mamonto, saat ditemui diruang, kerjanya Rabu (27/11/2019).

Dia juga menjelaskan total yang mendaftar secara online sebanyak 1.461 orang.

“Yang mendaftar online hingga penutupan sebanyak 1.461 pelamar, yang melengkapi berkas 1.438 sehingga dari jumlah 1.461 yang belum menyelesaikan berkas fisik 23 orang,” ucapnya.

Sementara itu, untuk batas penyerahan berkas sendiri akan berakhir pada Jumat 29 November 2019, sekira pukul 16:00 Wita.

“Sedangkan untuk jadwal pemasukan berkas fisik berakhir pada Jum’at, 29 November sampai pukul  16:00 Wita,”jelasnya.

Diketahui Pemkab Boltim, diberikan kuota penerimaan CPNS oleh Kemenpan-BR, sebanyak 97 formasi, terbagi atas tiga kategori, yakni tenaga Guru, Kesehatan dan Umum.

(Red)

 

Baca Juga :   Berhasil Kelola DAK dan DD, Bupati Boltim Terima Dua Penghargaan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button