Advertorial

Hadiri Penyerahan DIPA dan TKD, Bupati Sachrul Terima Penghargaan Atas Capaian WTP Ke-9

TUTUYAN, TotabuanExpress.co.id – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, S.,Sos., M.Si., menghadiri acara kegiatan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan buku alokasi Tunjangan Kinerja Daerah (TKD) tahun anggaran 2023, serta penyerahan Penghargaan pemerintah atas capaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) pada Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2021.

Agenda tersebut dilaksanakan di Aula Gedung Keuangan Negara Lantai 6 Bethesda Manado, Senin (5/12/2022).

Untuk penyerahan DIPA, alokasi TKD dan penghargaan WTP kepada Pemkab Boltim, diserahkan langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey.

Bupati Sachrul melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Khaeruddin Mamonto menyampaikan ucapan rasa syukur atas penghargaan pemerintah kepada Pemkab Boltim terkait Opini WTP pada LKPD 2021.

“Alhamdulillah saya ucapkan rasa syukur yang setinggi-tingginya atas kerjasama dari semua pihak dalam mempertahankan opini WTP sehingga Pemkab Boltim mendapatkan penghargaan dari pemerintah pusatĀ  atas capaian opini WTP yang ke 9 kalinya,” ujar Mamonto.

Turut hadir dalam acara tersebut Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Kepala BPK perwakilan Sulut, bupati, walikota dan seluruh kepala Badan Keuangan se-Sulut. (Rey)

 

Baca Juga :   4 Tahun Kepemimpinan Pasangan SERU, Eyang Ucapkan Terima Kasih Kepada ASN dan Masyarakat Boltim

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button