Boltim

Hadiri Musrenbang Kecamatan, Ini Harapan Wakapolsek Modayag

MODAYAG, TotabuanExpress.co.id РKepolisian Sektor (Polsek) Modayag, Kecamatan Modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow timur (Boltim), menghadiri musyawarah perencanaan pembangunan (Mudrenbang) Kecamatan  tahun 2020.

Kegiatan yang digelar di Balai Pertemuan Umum (BPU) Modayag barat itu, dihadiri Anggota DPRD, Asisten l , Bappeda, Kadis Pangan, Kadis PU, Kadis Kelautan dan Perikanan, Danramil, Polsek modayag, serta seluruh kepala desa.

Wakil Kapolsek (Wakapolsek) Modayag Ipda,Iketut Wiyasa SE, mengatakan, kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan kecamatan, dapat bermanfaat dalam pembangunan desa serta pertumbuhan ekonomi masyarakat. ” Kami berharap pembangunan infrastruktur yang diajukan memang untuk kebutuhan masyarakat banyak dan kedepannya bisa lebih baik,” ujarnya Senin, (2/3/2020).

“Semoga apa yang direncanakan berjalan baik, dan semoga apa yang sudah direncanakan oleh kecamatan Modayag Barat di tahun 2020, bisa diakomodir oleh pemerintah kabupaten sehingga dapat meningkatkan ekonomi kerakyatan dan pengentasan kemiskinan,” singkat Wakapolsek. (Las)

Baca Juga :   Cuaca Tak Menentu, DPRD Boltim Ingatkan Masyarakat Tetap Waspada

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button