Boltim

Hadiri Acara Pemakaman, Amalia Sampaikan Duka Yang Mendalam

BOLTIM, TotabuanExpress.xo.id- Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Amalia Ramadhan Landjar, menyampaikan rasa duka yang mendalam atas meninggalnya oma Nontje Rompas, salah satu sosok ibu yang paling bertanggung jawab dalam keluarga, masyarakat sekitarnya maupun di desa,

Hal ini sebagaimana dikatakan Ketua KNPI Boltim Amalia Ramadhan Landjar, Kepada media ini, Senin (17/2/2019).

Dikatakannya, Almarhuma Oma Nontje sosok yang sangat baik dalam keluarga maupun lingkungan sekitarnya.

“Selama hidupnya Oma Nontje Rompas,sudah memberikan terbaik bagi keluarganya dan desa bahkan di daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur telah banyak memberikan kontribusi bagi daerah kita,” katanya.

Lanjut ketua KNPI, Adanya kontribusi yang diberikan Oma Nontje di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, “Saya sangat berterima kasih. Saya sebagai ketua KNPI memberikan Apresiasi kepada almarhumah, dalam pemakaman ini saya tidak dapat membalas apa yang sudah di berikan almarhumah sewaktu masa hidupnya, hanya doa yang saya panjatkan serta penghormatan terakhirnya. Semoga bentuk amal ibadahnya di terima di sisi Tuhan dan diberikan tempat yang layak di sisi tuhan,” ungkapnya.

“Semoga keluarga ditinggalkan diberikan ketabahan dan penguatan,” tutupnya.

Diketahui Oma Nontje Rompas disemayamkan dirumah duka desa Lebiria, Kecamatan Modayag, dan akan dikebumikan ditempat pemakaman umum. (Las)

Baca Juga :   Pemda Pastikan Akan Mengawasi Aktivitas PT APK di Pesisir Boltim

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button