Sport

Ginoga Beber Tujuan Turnamen Al-Ikhlas Cup


TUTUYAN, TotabuanExpress.co.id – Pesta sepak bola Turnamen Al-Ikhlas Cup di Desa Kotabunan, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), bergulir.

Pembukaan event bergensi itu digelar di Lapangan Bogani Kotabunan dan berlangsung semarak, Minggu (28/8/2022).

Ketua Panitia penyelenggara Turnamen Al-Ikhlas Cup Ishak Mamonto melalui Sekretaris panitia Dedi Ginoga, berujar, tujuan dari kompetisi itu untuk penggalangan dana rumah ibadah serta menggali bibit-bibit pesepakbola yang potensial.

“Yang pertama penggalangan dana untuk Masjid Al-Ikhlas Kotabunan, Yang kedua menggali bibit-bibit potensial, yang ketiga bagaimana kemudian agar para manager, para pelatih, dan tim itu dapat membuat management yang lebih baik agar persepakbolaan di Bolaang Mongondow Timur ke depan lebih baik,” ujar Ginoga saat diwawancarai media ini.

“Karena hari ini awal yang penuh arti, artinya kita sukses menggelar awal, harapan kita dari panitia tentunya semoga di akhir daripada kegiatan ini kami berharap berjalan sebagaimana diamanatkan oleh takmirul masjid kepada panitia. Karena panitia itu sendiri adalah delegasi dari Takmirul Masjid, jadi dibentuklah panitia untuk menggelar kegiatan ini. Dan Ini program dari Takmirul Masjid, salah satu program jangka panjangnya,” sambung pria yang dikenal sangat vokal ini.

Ginoga mengatakan bahwa panitia sangat mengharapakan event tersebut bisa berjalan sesuai ekspektasi.

“Berharap sampai dengan berakhir event ini bisa berjalan sebagaimana yang kita harapkan bersama,” harap Ginoga.

“Harapannya tentu aman, terkendali, tertib, penuh dengan sportivitas dan dapat menghasilkan pemain-pemain yang nantinya bisa diangkat ke tingkat regional, nasional dan menjadi pemain profesional,” pungkasnya. (Rey)

Baca Juga :   Pontoh Prediksi Euro 2020 Inggris Juara

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button